Kamis, 16 April 2015

Doa Seorang Ayah yang Sibuk Bekerja

  

Doa Seorang Ayah yang Sibuk Bekerja

Tuhan, aku berjanji kepada diriku sendiri:
Kerja bukanlah segalanya Engkau telah memberiku keluarga.
Karena itu, dengan bantuanMu, 
Aku perlu tahu yang seharusnya kuminta dari-Mu:
Aku akan lebih memikirkan istri dan anak-anakku,
Lebih-lebih aku ingin bergembira
Bersama mereka dan demi mereka.
Di tengah kelelahan, kejemuan,
Dan kejengkelan kerjaku sehari-hari,
Aku tak akan lupa,
Nanti malam aku dapat
Pulang kembali ke keluargaku.
Hidup sendiri tanpa mereka,
Tak mungkin dapat kutanggung.
Aku mohan kepadaMu,
Kuatkanlah kehendak dan niatku,
Untuk menjadi Ayah yang benar dan baik
Bagi Istri dan anak-anakku. Amin

Sumber: Buku Menyongsong Pagi (Persembahan Harian 2014) 

0 komentar:

Posting Komentar